Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Personil Polres Minsel Kawal Pemakaman Korban Pembunuhan di Modoinding

Rabu, 31 Juli 2024 | 08:50 WIB Last Updated 2024-07-31T00:50:40Z


MINSEL KOMENTAR - Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dilibatkan dalam pengamanan rangkaian ibadah pemakaman korban kasus penganiayaan di Desa Wulurmaatus, Kec. Modoinding, Kab. Minsel, Selasa siang (30/07/2024).


Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; dan Wakapolres Kompol Bartholomeus J. Dambe, SH; di bawah kendali Kabag Ops AKP Verry Liwutang, SH, dengan melibatkan personel gabungan Polres Minsel dan Polsek rayonisasi.


"Adapun kegiatan pengamanan dilakukan mulai dari ibadah pemakaman, pengawalan jenazah menuju lahan pekuburan, serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas," ungkap Kapolres Minsel.


Diketahui, peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi di Desa Wulurmaatus, Kec. Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu malam (27/07/2024), sekira pkl. 21.30 wita; yang mengakibatkan korban seorang warga, Jufri Palit (44), meninggal dunia.


Respon cepat Polres Minsel dalam upaya penyelidikan, proses identifikasi hingga akhirnya telah berhasil mengamankan tersangka, AK (30).


Terpantau situasi kamtibmas seluruh rangkaian ibadah pemakaman dalam keadaan kondusif. "Kami ucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah kecamatan, desa dan seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu kami dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Kita percayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian," imbau Kapolres.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update