Notification

×

Iklan

Iklan

Rakorev Penerpan SPBE Pemkab Minut, di Pimpin Kadis Kominfo Robby Parengkuan

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:59 WIB Last Updated 2024-07-25T10:59:39Z


MINUT KOMENTAR-Dinas Komunikasi dan Informasi dan persediaan Kabupaten Minut, melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi penerapan Sistim Pemerintahan Berbasis Eletronik (SPBE).

Rakorev yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati pada hari Kamis (25/07/2024) itu, di pimpin Kadis Kominfo Drs. Robby  Parengkuan.

Mengingat pentingnya kegiatan itu, sehingga seluruh perwakilan OPD wajib ikut mendengarkan pemaparan Kadis Robby Parengkuan.

Rakorev kata Parengkuan, di maksudnkan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian indikator SPBE.

Hasil akhir akan ditetapkan menjadi Indeks PSBE tahun 2024. Itu sebabnya, penerapan SPBE diseluruh OPD sangat penting dan strategis dalam peningkatan indeks.




“Melalui Rakorev ini diharapkan indeks SPBE Kabupaten Minahasa Utara dapat meningkat. Capaian indeks SPBEB tahun 2023 berada pada angka 2, 68. Kita berharap capaian indeks pada tahun 2024, dapat mengalami kenaikan sampai pada kategori sangat baik atau bahkan memuaskan,”terang Parengkuan.



Oleh sebab itu, masing-masing OPD wajib menerapkan SPBE secara utuh, mulai dari perencanaan, tata kelola, implementasi dan evaluasi.
J-Alein

×
Berita Terbaru Update