Notification

×

Iklan

Iklan

Motivator Komunikasi Nasional Aqua Dwipayana Beri Penguatan dan Semangat Guskamla Armada II Bitung

Kamis, 25 Juli 2024 | 22:39 WIB Last Updated 2024-07-25T15:05:24Z


KOMENTAR BITUNG, Tokoh Komunikasi Nasional Dr. Aqua Dwipayana M.I.Kom., Lakukan Kunjungan Kerja di Markas Guskamla Armada II Kota Bitung, Kamis (25/07/2024).


Turut hadir mendampingi Tokoh Komunikasi Nasional Dr. Aqua Dwipayana, Laksamana Pertama TNI Teguh Prasetya S.T., M.M., CHRMP., Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, S.H., M.H., (Kas Guskamla Koarmada II), Kolonel Laut (P) Nonot Eko Febrianto, S.E., CTMP (Asintel Danguskamla Koarmada II), Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., (Asops Danguskamla Koarmada II), Kolonel Laut (T) Suhardin  (Aslog Danguskamla Koarmada II).


Laksmana Pertama TNI Teguh Prasetya mengatakan, bahwa kehadiran motivator komunikasi nasional, Dr.Aqua Dwipayana di Kota Bitung membawa semangat prajurit Guskamla II terkait tugas pokok.


"Kedatangan Dr.Aqua Dwipayana membawa semangat prajurit dalam tugas pokok, bekerja keras, tuntas dan cerdas, yang tentunya semua terakumulasi dalam pekerjaan tugas di laut,"ucapnya kepada sejumlah media didepan Kantor Guskamla II.


Dalam kesempatan tersebut Dr. Aqua Dwipayana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laksmana Pertama TNI Teguh Prasetya bersama jajaran Prajurit Guskamla atas penyambutan yang begitu luar biasa.


Kedatangan saya untuk melakukan sharing komunikasi dan motivasi.


"Saya memberikan apresiasi kepada Guskamla Armada II serta jajaran Prajurit Guskamla yang telah sharing dan diskusi kurang lebih 2 jam sehingga bagaimana keteladanan pak teguh selaku komandan dengan cara pendekatan bersama semua prajurit dan keluarganya,"ucap Dr.Aqua Dwipayana.


Lanjut, Dr.Aqua Dwipayana mengatakan, Pak teguh begitu akrab dan tidak ada jarak dengan semua prajurit sehingga merasa nyaman dalam penyampaian.


"Saya sebagai motivator merasa aman, nyaman, enak dalam penyampaian, dan saya sangat mengapresiasi segala kemajuan dan keteladanan yang dilakukan oleh komandan Teguh, " ujarnya.


Ditambahkannya, yang paling mendasar adalah semua ketatalaksanaan menunjukkan bagaimana para prajurit betul betul berperikat terbaik.


"Untuk meningkatkan terhadap prajurit, bagaimana mereka secara Komprehensif meningkatkan kemampuan komunikasi row modelnya tidak usah jauh jauh, ada sama pak Teguh,"ujarnya. (**).

×
Berita Terbaru Update