Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Joune Ganda, Ikut Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II, Tentang LKPJ APBD Tahun 2023

Rabu, 24 Juli 2024 | 02:22 WIB Last Updated 2024-07-23T23:06:08Z


MINUT KOMENTAR-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara lewat daring.



Agenda rapat adalah pembicaraan tingkat II, tentang Ranperda Pertanggungjawaban Bupati terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023. 



Rapat di laksanakan di Ruang sidang paripurna Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Utara itu, di pimpin oleh Ketua DPRD Denny K. Lolong, S.Sos. 


Bupati Joune Ganda mengatakan, hingga kini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tetap menunjukkan komitmennya dalam proses legislasi dan akuntabilitas keuangan daerah. 



Lebih jauh di jelaskan Bupati, pemerintah tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja terutama mengenai pengelolaan keuangan daerah. 



Oleh karena itu, komitmen dan kerja sama antara Pemerintah dan DPRD dapat terus di jaga dengan baik.


"Hubungan yang mesra antara pemerintah dan legislatif, selama ini telah terjalin  dengan baik. Ini tentu akan terus di pertahankan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara tercinta,"ungkap Bupati JG.


Dalam agenda paripurna kali ini,  Badan anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah, sama-sama melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan APBD tahun 2023.




Pembahasan terfokus pada efisiensi penggunaan dana publik dan pencapaian target-target pembangunan yang telah ditetapkan.



Peran serta seluruh pihak yang terlibat dalam rapat paripurna, baik secara langsung maupun daring, menunjukkan komitmen pemerintah dan legislatif.



Dari tampilan slide virtual, terlihat

Wakil Bupati Kevin Lotulung, juga ikut menghadiri rapat paripurna.


Selain pimpinan Dewan, 

rapat paripurn, juga dihadiri oleh anggota Dewan, Forkopimda, serta pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Minahasa Utara.


 J-Alein

×
Berita Terbaru Update