Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Cipta Menu Ekstrim Sebagai Salah Satu Side Event TIFF 2023

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20:09 WIB Last Updated 2023-08-09T12:09:16Z


TOMOHON KOMENTAR - Dalam Rangka Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023 Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Festival Kuliner Lomba Cipta Menu Ekstrim Cepat Saji dan Tinutuan Kreatif dan Cemilan Kreatif, dilaksanakan di Terminal Beriman Kota Tomohon. Rabu (9/8/2023)


Festival Kuliner Lomba Cipta Menu Ekstrim Cepat Saji dan Tinutuan Kreatif dan Cemilan Kreatif dihadiri oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk- Karundeng.

 

Dalam sambutannya Walikota Tomohon menyampaikan bahwa, Tomohon ini penuh dengan orang-orang yang pandai dan hebat dalam hal memasak.


Dengan pelaksanaan Festival Kuliner Lomba Cipta menu ini, Kita akan menemukan Juru Masak yang baru.


Sebagai Pemerintah mengharapkan agar Kuliner di Kota Tomohon ini terus berkembang, supaya kuliner ini boleh dinikmati oleh para tamu, wisatawan dan seluruh Masyarakat.


Selanjutnya Sebagai salah satu terobosan dan langkah maju yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon melalui PD Pasar telah melaunching "Sistem Restribusi Digitalisasi Pasar".


Sistem ini dalam rangka tertib administrasi dan akuntabilitas Retribusi pasar untuk peningkatan pendapatan Asli daerah Kota Tomohon.


Festival ini diikuti oleh 44 peserta mewakili Kelurahan masing-masing dan ini merupakan side event TIFF 2023, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pangan yg higienis.


Kegiatan dihadiri juga oleh Head Area BNI Lucky Lahope, Pimpinan BNI Cabang Tomohon Fredy Corputty, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi MAP, Staf Khusus Walikota Vonny Pontoh, Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Drs. Novy Kainde MSi, Direktur PD Pasar Tomohon Yanes Mongi Posumah STh, para Juri Festival Kuliner dan para Peserta.

×
Berita Terbaru Update