Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan Sulut Sandra Moniaga, Buka Secara Resmi Rakerda Flobamora

Senin, 10 Juli 2023 | 16:38 WIB Last Updated 2023-07-16T12:52:41Z

 

SULUTKOMENTAR-  Minggu(9/7.2023), bertempat diruang serba guna kantor DPRD Provinsi Sulut, Sekertaris DPRD Sulut, Ir Sandra Moniaga M.Sc mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,  membuka secara resmi, Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) FLOBAMORA Sulawesi Utara. 


Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut yang disampaikan langsung Sekretaris DPRD Sulut Ir.Sandra Moniaga,M.Sc, mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah kepada seluruh pengurus DPD Flobamora Sulut beserta pihak terkait, dan kiranya Rakerda ini akan berjalan dengan aman dan lancar serta menuai hasil paripurna, untuk keberlanjutan pelaksanaan tugas dan eksistensi di daerah nyiur melambai.


Sekwan mewakili Gubernur, turut memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan masyarakat Flobamora yang telah mendukung dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan menjaga kerukunan dan keamanan di tengah kehidupan bermasyarakat dan beragama, serta tingkatkan sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Flobamora Sulut.


"Mari kita saling bahu membahu, saling mendukung, saling menghargai, saling baku-baku sayang dengan terus memegang teguh prinsip orang Sulawesi Utara 'Torang Samua Basudara' yang di kuatkan pemahaman bersama torang samua ciptaan Tuhan." ucap Sekwan yang juga mantan Sekda Minut ini.


Diakhir sambutan Sekwan Moniaga, mengatakan dengan memohon Tuntunan Dan Penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa,  Rapat Kerja Daerah Flobamora Sulawesi Utara Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan Dibuka.


Selanjutnya turut hadir dalam undangan tersebut  perwakilan Forkopimda Sulut, mewakili Pangdam XII/Merdeka yakni Staf Ahli Panglima Kolonel Infr Edison Lambe’ mewakili Kajati Koordinator Intel Kejati Sulut Vivik. Komandan Batalyon Zeni Tempur 19/Yudha Karya Nyata (Yonzipur 19/YKN) Letkol CZI Hanif Tupen. ST M.IP(Penasihat DPP Flobamora Sulut).


Juga ikut hadir, Wakil Ketua Dewan Penasihat DPD Flobamora Sulut Sebastian Sabon Aman (Ketua Panitia Pengarah Rakerda),Ketua Dewan Pengawas DPD Flobamora Sulut Gregorius Peuhulu, sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakerda,Ketua Umum DPD Flobamora Sulut Simon Sili Gesimaking, SS. (jv)


×
Berita Terbaru Update