Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Minahasa Lynda Watania Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Berkualitas Kepada Masyarakat

Senin, 03 Juli 2023 | 21:04 WIB Last Updated 2023-07-03T13:27:32Z


MINAHASA KOMENTAR -
Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Minahasa diingatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan itu harus berkualitas.


Demikian sambutan Bupati Minahasa yang dibacakan Sekda Lynda Watania pada acara apel awal bulan Juli di Halaman Kantor Bupati Minahasa, Senin (3/7/2023).


Dia mengatakan, ASN adalah garda terdepan pemerintahan dalam memberikan pelayanan Publik. 


"Kita harus berusaha memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan bermutu tinggi. Kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bergantung pada kemampuan kita untuk memenuhi harapan mereka," ujarnya.


Ia selanjutnya menyebutkan, setiap tugas diemban memiliki dampak langsung pada kehidupan masyarakat dan perkembangan Kabupaten Minahasa.


Oleh karena itu, hal itu penting bagi semua ASN untuk menjalankan tugasnya dengan integritas, dedikasi serta komitmen yang tinggi.


"Apel ini bukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan tanpa makna. Tetapi merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kinerja," tuturnya.


Apel awal bulan, lanjut dia, adalah kesempatan bagi ASN untuk berkumpul bersama, menyatukan visi dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan publik. 


"Sebagai aparatur sipil negara, kita memiliki tanggung jawab yang besar dalam melayani masyarakat dan memajukan Kabupaten Minahasa," dia menegaskan. 


Diingatkan pula agar ASN terus meningkatkan kerja sama. Kolaborasi dan sinergi antar SKPD sangat penting untuk mencapai tujuan bersama. 


"Mari kita saling mendukung, berbagi pengetahuan, dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif," katanya. 


Di akhir sambutan, Sekda Lynda Watania mengajak semua ASN di Pemkab Minahasa berkomitmen untuk terus berinovasi, belajar, dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar.(nes)

×
Berita Terbaru Update