Notification

×

Iklan

Iklan

Maju di Pileg 2024, Glady Kandouw: Masih Banyak Kepentingan Masyarakat yang Belum Selesai Dikawal

Selasa, 11 Juli 2023 | 22:38 WIB Last Updated 2023-07-11T15:16:48Z


MINAHASA KOMENTAR -
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa, Glady Kandouw SE (GK), resmi mencalonkan diri kembali sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Minahasa pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. 


Sebagai wakil rakyat, Glady Kandouw telah menunjukan perjuangannya dalam mengedepankan kepentingan rakyat. Bahkan dia terus berkeinginan untuk bisa mengawal kepentingan masyarakat Minahasa, khususnya di Tondano Raya.


Srikandi PDI Perjuangan itu, telah terbukti berkompeten di berbagai bidang. Dengan semangat memajukan daerah kelahirannya, Glady Kandouw berkomitmen untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat Kabupaten Minahasa. 


"Saya rasa masih banyak kepentingan masyarakat Minahasa terlebih di Tondano Raya yang belum selesai saya kawal. Untuk itu, saya berkerinduan kembali bekerja bagi masyarakat dari lembaga legislatif," ujarnya.


Ia juga berkomitmen akan membawa pengalaman dan pengetahuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa serta memajukan sektor ekonomi.


Bahkan, dia berjanji akan membawa pengalaman dan pengetahuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan sektor ekonomi.


"Kesejahteraan dan kemajuan ekonomi masyarakat merupakan tugas utama pemerintah bersama lembaga legislatif. Implementasinya, jika rakyat Minahasa mendukung berarti kami sukses bekerja," ujarnya. 


Terkait pencalonannya, sejumlah pemimpin masyarakat dan tokoh lokal memberikan dukungan penuh terhadap Glady Kandouw.


Chika, salah satu masyarakat di Tondano mengatakan bahwa Glady Kandouw telah menunjukkan dedikasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.


"Saya percaya, dengan potensi besar yang dimilikinya, Dia (Glady Kandouw,red) pasti dapat mengemban tugasnya sebagai anggota legislatif yang progresif dan inovatif.


"Selama terpilih sebagai anggota DPRD dan menjadi Ketua DPRD, kami sebagai masyarakat Tondano sudah melihat dan banyak merasakan kepedulian ibu Glady Kandouw. Tentu kedepan, suara kami untuk ibu Glady," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update