Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Dave Laksono, Lantik Ezkiel Paruntu Ketua Hima Kosgoro 1957 Sulut

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:31 WIB Last Updated 2023-07-18T04:31:28Z

 


MANADOKOMENTAR - Ketua Pengurus Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Dave Fikarno Laksono melantik Ezekiel Paruntu Stuart, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Mahasiswa(Hima) Kosgoro 1957 Sulawesi Utara, 17/7.(2023)


Ezekiel Paruntu Stuart yang didampingi Sekertaris Asrina Awal, bersama jajaran pengurus Hima Sulut, di cafe papa Yopie Sario, Manado.


Dalam sambutannya Dave Laksono menyebutkan bahwa Pengurus Hima Kosgoro 1957 yang baru dilantik untuk dapat bekerja merekrut kader Hima Kosgoro, sekaligus adalah kader Partai Golkar.


"Pengurus Hima Kosgoro, ini dikonsepkan untuk bergerak secara masif melakukan perekrutmen di masing-masing kampus, dalam rangka untuk mengisi kader-kader Partai Golkar kedepan, sekaligus juga menjadi suara serta corong bagi masyarakat." jelas Dave.


Ditambahkan Dave, Ini bisa menjadi salah satu motor kemenangan Partai Golkar 2024, karena kita bekerja sesuai kondisi kebutuhan real masyarakat,


"Jadi bukan kita yang menggiring masyarakat tapi masyarakat yang menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan mereka, kita selesaikan menjadi program kebijakan Partai Golkar," ujar, anggota DPR.RI tersebut.


Sementara, Ketua DPD Hima Kosgoro 1957,  mengatakan setelah dilantik, Kami akan bekerja membentuk pengurus disetiap kampus perguruan tinggi di Sulut." tegas Ezkiel Paruntu.


Eskiel Paruntu juga mengatakan pihaknya akan siap memenangkan Partai Golkar pada kontestasi pemilu 2024 mendatang.


" Kami akan terus sosialisasi organisasi Hima Kosgoro ini yang juga merupakan ormas pendukung Partai Golkar di setiap kampus diSulawesi Utara.


Ezkiel, yang juga merupakan kader Golkar yang tenga dipersiapkan mencalonkan diri dipartai Golkar." Saya ikut mencalonkan diri dipesta demokrasi 2024, dan saya tercatat dipartai Golkar dapil kota Manado." ungkapnya. (jv)

×
Berita Terbaru Update