Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Melepas Purnabakti Tiga Anggota Polri dan PNS, Sampaikan Terima Kasih

Senin, 31 Juli 2023 | 11:21 WIB Last Updated 2023-07-31T09:22:35Z


MINAHASA KOMENTAR -
Tiga anggota Polri dan satu PNS di lingkungan Polres Minahasa memasuki masa purnabakti.


Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, Senin (31/7/2023) pagi ini memimpin pelepasan masa purnabakti (pensiun) tiga anggota dan PNS Polri, di halaman Tantya Sudhirajati.


Dalam sambutannya Kapolres AKBP Ketut Suryana menyampaikan terima kasih kepada AKBP Lexi S. Ratumbanua, AKP Hanny J. Rori, IPTU Jemmy Sigarlaki serta Juliana Sintje Sangian yang telah memasuki masa purnabakti.


"Ini yang harus kita contoh. Saya pribadi tidak akan melihat pangkat atau pun latar belakang melainkan kesungguhan dalam melaksanakan tugas," katanya.


Dia mengatakan, ketiga anggota ini sudah purna sebagai anggota Polri tetapi dirinya mengharapkan masih merupakan bagian dari anggota Polri. 


"Walau tugas dan pengabdiannya telah berbeda. Hal itu bukan berarti status purnawirawan menjadi pemisah. Karena para purnawirawan merupakan keluarga besar Polri di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.


Ia menuturkan, jangan dianggap purna bakti sudah selesai."Saya harapkan tetap menjalin silaturahmi dengan kami-kami ini keluarga besar Polres Minahasa. Tetap berikan masukan-masukan yang positif. Mudah-mudahan bapak dan ibu yang purnabakti ini menjadi contoh kita ke depan," katanya. 


Di akhir sambutannya, Kapolri Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ibu, istri dari para wisudawan Purna bakti yang sudah membantu suaminya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.(nes)

×
Berita Terbaru Update