Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ke-5 TMMD Kodim 1309/Manado, SatGas Gotong Royong Renovasi Rumah Milik Warga

Senin, 17 Juli 2023 | 22:20 WIB Last Updated 2023-07-17T15:00:36Z


MANADO KOMENTAR-Salahsatu sasaran dalam  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, Kodim 1309 Manado di Kampung Lahendong Kelurahan Bengkol Kecamatan Mapanget, adalah memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni kemudian menjadi rumah layak huni.


Itu sebabnya, dihari ke-5 TMMD di Kampung Lahendong Kecamatan Mapanget,  SatGas fokus melakukan renovasi dua rumah tidak layak huni milik Ibu Meily Moniaga dan rumah milik Bapak Maula.


Data yang diterima redaksi komentar.co.id dari pihak SatGas TMMD, pekerjaan renovasi rumah milik Bapak Maula sudah mencapai 15%, dimana proses  pekerjaan sudah meliputi pemasangan kerangka badan rumah.


Sama halnya dengan rumah milik Ibu Janda Meily Moniaga, yang sudah mencapai 15 %, dimana pekerjaannya meliputi plester dinding dan pemasamgan plafon.


Ibu Meyli Moniaga menyatakan rasa haru tetapi juga bahagia karena SatGas yang terdiri dari prajurit TNI dan masyarakat berkenan merenovasi rumah miliknya.


"Puji Tuhan, lewat program TMMD Kodim 1309/Manado, rumah saya dan anak-anak dapat diperbaiki. Makasih banyak, semoga Tuhan memberkati bapak-bapak TNI dan masyarakat yang sudah bersama bergotong royong memperbaiki rumah kami,"ungkap Ibu Meyli.





Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update