Notification

×

Iklan

Iklan

Digelar Sederhana, Ibadah Syukur HUT Ke-13 Kecamatan Kakas Barat Berlangsung Sukses

Selasa, 25 Juli 2023 | 21:11 WIB Last Updated 2023-07-26T10:02:20Z


MINAHASA KOMENTAR -
Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Kecamatan Kakas Barat berlangsung sukses. Acara digelar di Desa Tountimomor pada Selasa (25/7/2023).


Ibadah pengucapan syukur dipimpin Sekretaris Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Minahasa Pdt. Hence Mondoringin, S.Th


Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN. Eng diwakili oleh Kepala Bapenda Minahasa Jeffry Tangkulung, SH, MAP.



Jeffry Tangkulung mengatakan, makna merayakan hari ulang tahun adalah apa target yang sudah dicapai kurang lebih 13 tahun. 


"Yang harus kita lihat adalah hal-hal apa saja yang telah dilakukan setelah 13 tahun berlalu. Saya percaya pasti ada banyak perubahan terhadap pembangunan di Kakas Barat ini," katanya.


Dia atas nama Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM beserta Sekda, Dr. Lynda Deisye Watania MM, MSi menyampaikan selamat kepada masyarakat di Kecamatan Kakas Barat karena bisa melaksanakan perayaan hari ulang tahun.



Sedangkan, Camat Kakas Barat Jeane Sumendap SP menuturkan, perayaan HUT ke-13 Kecamatan Kakas Barat dilaksanakan secara sederhana.


Dia menyatakan, pihaknya melihat campur tangan serta penyertaan Tuhan untuk Kecamatan Kakas Barat."Pada hari ini kita dapat beribadah syukur bersama-sama untuk mensyukuri kasih dan penyertaan Tuhan selama ini," ujarnya.


Ia menyebutkan, kegiatan dapat berlangsung berkat peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas serta semua elemen masyarakat di Kecamatan Kakas Barat. 


"Terima-kasih juga kepada pengurus BAMAG Kecamatan Kakas Barat yang dilantik bersamaan dengan  ibadah syukur HUT ke-13 Kecamatan Kakas Barat," ucapnya.


Sumendap berharap, BAMAG bersama bersama masyarakat di Kecamatan Kakas Barat termasuk jemaat dapat semakin maju ke depan.


"Saya percaya dalam berkat Tuhan kita pasti bisa," ia menambahkan.(nes)

×
Berita Terbaru Update