Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW kunjungi Kementerian PPN/Bappenas RI

Jumat, 21 Juli 2023 | 19:51 WIB Last Updated 2023-07-21T11:51:19Z


JAKARTA KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan,Franky Donny Wongkar, SH., lakukan kunjungan Kerja di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional RI (Kementerian PPN/Bappenas RI), Jakarta.Jumat (21/07/2023).

Kunjungan Bupati Franky Donny Wongkar, SH tersebut dalam rangka melaksanakan konsultasi dan  audiensi terkait Penyusunan Dokumen Perencanaan Teknokratik RPJPD 2025-2045 untuk memperkuat perencanaan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus menyampaikan Proposal dalam rangka pembangunan dan pengembangan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan demi mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera. 

Dalam Kunjungan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH., yang dikenal sangat dekat dengan Masyarakat ini diterima  oleh Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Insfrastruktur Kementerian PPN/Bappenas RI Bpk. Leonardo Adypurnama Alias Teguh Sambodo, SP, MS, Ph.D.  

Dalam kegiatan ini juga,  Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Insfrastruktur Kementerian PPN/Bappenas RI menyampaikan bahwa dalam Rancangan RPJMN, Kabupaten Minahasa Selatan bersama Kabupaten Indra Giri Hilir menjadi Daerah Pengembangan dan Hilirisasi Kelapa.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengambangan Kabupaten Minahasa Selatan beserta jajaran dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Minahasa Selatan.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update