Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minahasa Royke Roring Serahkan Bantuan bagi Korban Bencana di Sejumlah Desa

Jumat, 21 Juli 2023 | 19:54 WIB Last Updated 2023-07-21T12:00:39Z


MINAHASA KOMENTAR -
Bupati DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean.Eng, didampingi Kadis Sosial, dr. Maya Rambitan, M.Kes, menyerahkan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana kebakaran dan puting beliung, Jumat (21/7/2023).


Berdasarkan data, ada 15 Keluarga yang terdampak bencana di Kecamatan Kakas, dan satu keluarga di Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Royke Roring menyampaikan keprihatinan atas musibah yang dialami oleh korban bencana.


"Semoga bantuan ini bermanfaat, meski nilainya tak seberapa tapi minimal bisa membantu meringankan beban bagi keluarga korban yang mengalami musibah," ujarnya.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. Jika ingin keluar rumah pastikan kompor atau apapun yang dapat memicu terjadinya kebakaran agar diperiksa terlebih dahulu. 


"Ini demi keselamatan bersama, keselamatan diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai," ia menambahkan.


Sementara, Hukum Tua Desa Amongena 3, Nico Wurangian, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, khususnya Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, bersama jajaran dan instansi terkait yang telah memberikan bantuan ini," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update