Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minahasa Gelar Jumat Curhat di Desa Sumarayar Kecamatan Langowan Timur

Sabtu, 10 Juni 2023 | 00:12 WIB Last Updated 2023-06-09T16:12:59Z


MINAHASA KOMENTAR -
Polres Minahasa hingga saat ini masih melaksanakan Jumat Curhat. Kali ini kegiatan itu dilaksanakan di Balai Desa Sumarayar, Kecamatan Langowan Timur, Jumat (9/6/2023).


Kegiatan Jumat curhat itu, dipimpin langsung Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, diikuti Kasat Binmas Polres Minahasa Iptu Robby Wongkar, Kapolsek Langowan Iptu J.R Sinaga., Wakapolsek Langowan, Iptu F Tinuntung, KBO Binmas Polres Minahasa Aiptu Denny Kosakoy SE, STh.


Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, melalui Kasi Humas Iptu Johan Rantung mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan saran, masukan, serta aduan masyarakat berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta pelayanan kepolisian.


"Apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik tentang kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, langsung ditanggapi dan di respon dengan baik oleh Kapolres," kata Rantung.


"Kapolres juga mengucapkan terima kasih untuk semua keluhan maupun saran yang telah disampaikan masyarakat, dan mengajak semua alemen masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas," ia menambahkan. (nes)


×
Berita Terbaru Update