Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Kelas IIB Tondano Tandatangani Komitmen Bersama Pemutakhiran Data Simpeg

Rabu, 21 Juni 2023 | 04:02 WIB Last Updated 2023-06-25T13:44:46Z


MINAHASA KOMENTAR -
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Tondano, Yulius Paath, didampingi Operator Kepegawaian mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian. Kegiatan itu dilaksanakan selama tiga hari, (19-21/6/2023), di Hotel Grand Luley. 


Kegiatan transformasi pemutakhiran data Sistem informasi kepegawaian (Simpeg), dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kepegawaian Kemenkumham semakin Pasti, khususnya untuk jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Sulawesi Utara (Sulut). 


Dalam kegiatan itu, dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama Pemutakhiran Data Simpeg Kemenkumham besama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis tahun 2023, Senin (19/06/2023).


Kegiatan penandatanganan itu, dilaksanakan secara langsung dan diikuti oleh seluruh para Pejabat Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan disaksikan oleh Pejabat Struktural, Fungsional dan Pelaksana.


Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun menyampaikan bahwa   penilaian dalam manajemen talenta meliputi integritas, kompetensi, dan kinerja dengan data yang diambil melalui SIMPEG. 


Selain itu juga perlu memperhatikan dokumen dossier yang belum diunggah dan melakukan pemuktahiran data secara berkala melalui aplikasi SIMPEG dan email dinas, dimana data merupakan tanggung jawab masing-masing UPT.


Menurut Ronald, terdapat tiga kunci sukses, yaitu komitmen moral serta usaha terbaik. 


Ia menyebutkan, dalam menjalankan tugasnya Kepala UPT harus amanah, bertanggung jawab dan bekerja keras dalam menjalankan tugas.


Dengan kerja sama dan kolaborasi yang solid antara Kepala UPT, lanjut dia, kita mampu mewujudkan Transformasi Pemutahiran Data Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian yang efektif dan efisien.


"Mari kita tingkatkan sinergi, saling mendukung, dan bekerja secara optimal demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update