Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Tim Polres Mitra Bantai Polres Minsel 4-1

Kamis, 08 Juni 2023 | 20:48 WIB Last Updated 2023-06-09T00:58:50Z

 


AMURANG KOMENTAR - Menjalin Sinergitas dan keakraban sesama anggota polri, Polres Minsel melakukan sparing,persahabatan sepakbola, dijajaran polda Sulut.
Kali ini tim sepak bola Polres Minsel   bertanding melawan tim sepakbola Polres Mitra.
Pertandingan itu digelar di lapangan Secaba Rindam Pondang Amurang Minsel,Kamis (8/6/2023).



Kasat lantas Polres Minsel,Iptu Bayu Damara mengatakan, kegiatan pertandingan tersebut merupakan ajang silaturahmi guna memupuk sinergitas dan menjalin keakraban sesama anggota polri sekaligus menjaga kebugaran tubuh
“Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi Pererat sinergitas dan keakraban sekaligus menjaga kebugaran tubuh." ujar Damara.

Dari Pantauan Media ini,dilokasi pertandingan yang cukup sengit itu berlangsung dramatis. Pasalnya Tim Polres Minsel unggul lebih dulu di menit ke-11, skor 1-0, gol cepat tim Polres Mitra, dapat merubah keadaan dengan mencetak gol di menit 17 dan 23, skore berubah menjadi 2-1 untuk tim Polres Mitra di babak pertama.

Memasuki babak kedua,di menit ke 65 dan 82 tim Polres Mitra sukses menambah pundi gol, sehingga membawa kemenangan untuk tim Polres Mitra.

Kapten tim Polres Mitra Billy Kindangen mengatakan permainan,seru dan berjalan lancar.kedua tim memang sudah biasa untuk mengadakan silaturahmi. "Menjalin,kebersamaan,sesama anggota dan,sekedar sparing dan melatih kekuataan antar tim."ujar Kindangen.

Pertandingan dimulai pukul 16.00 WITA dengan durasi 2×45 menit. Skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Tim Polres Mitra
Kegiatan diakhiri dengan berjabat tangan antar tim dan mengabadikan moment, berfoto bersama. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update