Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di Minahasa, Bupati Sampaikan Apresiasi bagi Seluruh Warga GMIM

Selasa, 13 Juni 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-06-13T04:21:17Z


MINAHASA KOMENTAR - 
Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada seluruh warga GMIM yang telah mengutus seluruh pelayanan khususnya untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-192.


Bupati mengatakan hal itu seusai pelaksanaan peringatan HUT ke-192 Pekabaran Injil dan ke-89 Pendidikan Kristen di Stadion Maesa Tondano, Senin (12/6/2023).


Ia mengatakan, kegiatan sudah berlangsung dengan baik. Rangkaian kegiatan berlanjut hingga acara puncak GMIM Bersinode ke-89 pada 30 September mendatang. 


"Mari kita doakan agar rangkaian pelaksanaan kegiatan hingga GMIM  Bersinode berlangsung sukses demi kemuliaan Tuhan," kata Bupati Royke Roring.


Dia meminta dukungan warga Minahasa. Bukan saja warga GMIM tetapi semua pemeluk agama. Semua denominasi gereja yang ada di Minahasa. 


"Kita sudah sukses melewati masa paskah termasuk juga perayaan Idul Fitri dan semua kegiatan- keagamaan di Minahasa," ujarnya.


Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengguna jalan yang menuju Tondano. 


"Saya mohon maaf kepada pengguna jalan yang mengalami kemacetan atau keterlambatan di jalan akibat kegiatan ini," ujarnya.


Bupati juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran TNI dan Polri yang sudah mengatur seluruh lalu lintas dan keamanan. 


"Ucapan terima kasih juga kepada rekan-rekan di Pemkab. Mulai dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP," ia menambahkan.(nes)

×
Berita Terbaru Update