Notification

×

Iklan

Iklan

Dankogartap Jakarta, Dampingi Kaisar Jepang Ziarah Khusus ke-TMPNU

Rabu, 21 Juni 2023 | 09:54 WIB Last Updated 2023-06-21T02:30:15Z


JAKARTA KOMENTAR-Komando Komando Garnisun Tetap I/Jakarta atau (Kogartap I/Jakarta) Mayjen TNI Moh. Hasan, SH mendampingi Kaisar Jepang  H.M. Hironomiya Naruhito dalam kunjungan kenegaraannya di Indonesia.


Kunjungan Hironomiya Naruhito kali ini, adalah untuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU)  kalibata, Jl. Raya Kalibata  RT. 14/RW 1 No.14  Kec. Pancoran jakarta selatan (20/06/23).

Komando Garnisun Tetap I/ Jakarta (Kogartap I/ Jakarta) selaku penyelenggara dalam kegiatan tersebut menyiapkan administrasi dan tempat serta fasilitas di TMPNU agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan dengan semaksimal mungkin.

Dalam kesempatan ziarah khusus kali ini tampak hadir Kaskogartap I/Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi Karmani,Brigjen TNI Yustinus Nono (Danrem 051/ WKT),
Kolonel Arh Redinal Dewanto S.Sos., M.I.Pol. ( Dandim 0504/ JS ),
Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K.,M.H.( Kapolres Metro Jakarta Selatan ), Letkol Kav Jefrri  (Asops kogartap I/ Jakarta) dan Kepala Protokol (Kaprot) Letkol Inf Ernies.

Sedangkan dari Delegasi yang hadir yaitu Fukuda Yasuo, Nishimura Yasuhiko, Bessho Koro,  Ihara Junichi, Shiojiri Kojiro, Nishimiya Yukiko, Shimoda Takafumi dan Shimada Takehiro.

Kegiatan berjalan tertib,aman dan lancar.
Dilansir dari Pen Gartap Jaya

Kontributor komentar.co.id Jakarta
( Hans Montolalu)

×
Berita Terbaru Update