Notification

×

Iklan

Iklan

Bumi Perkemahan Esa Genang

Selasa, 13 Juni 2023 | 00:26 WIB Last Updated 2023-06-12T16:26:25Z


 TOMOHON KOMENTAR - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon drg Jeand'arc Senduk-Karundeng, juga sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon meninjau langsung kesiapan panitia di lokasi perkemahan Kelurahan Taratara Dua Kecamatan Tomohon Barat. Senin (12/6/2023)

Saat itu mengecek segala kesiapan didalamnya lokasi MCK dan air bersih serta pengkaplingan untuk peserta perkemahan. 


Jeand'arc Senduk-Karundeng menyampaikan, pengecekan ini sangat penting, tentunya untuk melihat langsung segala kesiapan dari panitia.


Dan tentunya ada hal-hal yang harus diperbaiki dan dilengkapi diantaranya akses jalan masuk ke lokasi perkemahan, sehingga diharapkan kegiatan ini berjalan baik dan sukses.


Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat, unsur pimpinan pemerintahan di Kelurahan, Kecamatan sampai Pemerintah Kota Tomohon agar bersama-sama mensukseskan kegiatan perkemahan ini.


Serta apresiasi kepada panitia, karena dengan semangat gotong royong boleh membuat dan menyelesaikan kebutuhan adik-adik peserta Perkemahan Pramuka Kwarcab Kota Tomohon Tahun 2023.


Seperti diketahui, Perkemahan Besar Kwarcab Pramuka Kota Tomohon rencananya digelar pada 16 – 23 Juni 2023, di Bumi Perkemahan “Esa Genang” Kelurahan Taratara Dua Kecamatan Tomohon Barat.


Ikut dalam peninjauan, Ketua Harian Fentje D Goni, Sekretaris Panitia Kak Albert J Tulus, Kadispora Ventje Karundeng, Kadishub Robby Kalangi, Sekretaris Kwarcab Simon Kilis serta panitia lainnya.

×
Berita Terbaru Update