Notification

×

Iklan

Iklan

Braien Waworuntu, Kawal Ketum Nasdem Surya Paloh, Cek Gedung Kantor DPW Sulut

Sabtu, 24 Juni 2023 | 01:26 WIB Last Updated 2023-07-16T12:57:35Z

 

SULUTKOMENTAR - Ketua Umum DPP, Partai Nasional Demokrat(NasDem), KK Surya Paloh akhirnya tiba di Manado, dengan menumpang pesawat Jet Pribadi, Jumat, (23/6./2023).



Kedatangan kali ini sangat berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya, Ia, Ketum KK, Surya Paloh datang berkunjung di-Sulut terkesan mendadak dan tidak banyak orang yang tahu.


Berdasarkan informasi yang diterima, Ketum KK Surya Paloh tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi terlihat mengenakan  Jaket berwana Biru dipadukan dengan Celana Panjang Hitam Kargo.


Lanjut, kedatangan Ketum KK Surya Paloh dibumi nyiur melambai ini dijemput dan disambut hangat oleh Ketua DPD NasDem Minahasa Braien Waworuntu.


Maksud kedatangan, KK, Surya Paloh(SP) mengunjungi Sulut adalah untuk melakukan peninjauan Gedung Kantor DPW NasDem Sulut yang baru yang terletak dikawasan di kelurahan Kairagi Kota Manado.


Legislator Sulut, Braien Waworuntu turut mendampingi Ketum Partai berlambang Mercy ini dalam kegiatan pemantauan Gedung Kantor DPW NasDem Sulut.


Disela-sela kegiatan tersebut, Braien mengatakan Gedung DPW NasDem Sulut tersebut nantinya akan menjadi Gedung DPW Nasdem Termegah di-Indonesia.


"Ini menjadi bukti bahwa para kader dan petugas partai NasDem tak main-main dalam membangun infrastruktur partai secara baik," Jelas BW.


Tak hanya itu, Kedatangan SP ini pun menjadi bukti bahwa DPP NasDem sangat memperhatikan DPW NasDem Sulut. 


"Pak Surya Paloh sangat memperhatikan betul apa yang menjadi pekerjaan dan tugas yang wajib dilakukan. Saya yakin Partai NasDem di Sulut akan semakin besar," jelasnya.


Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Ketua DPW NasDem Sulut, DR Victor J Mailangkay, SH MH, Sekretaris DPW Nasdem DR Vicky GS Lumentut, SH, M.Si.DEA dan Para pengurus Partai Nasdem Kabupaten/Kota se-Sulut, para kader dan disimpatisan Partai NasDem lainnya. (jv)

×
Berita Terbaru Update