Notification

×

Iklan

Iklan

Berty Dondokambey: SMA Negeri 2 Manado, Buka Penerimaan Siswa Baru

Kamis, 22 Juni 2023 | 11:51 WIB Last Updated 2023-06-22T03:51:59Z

 



MANADOKOMENTAR - Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kita Manado, saat melaksanakan Pekan Penerimaan Siswa Baru(PPSB), mulai dari tanggal 8-20 Juni 2023, hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah Berty Dondokambey kepada awak media Komentar.co.id Rabu 21/6 diruang kerjanya.


" Menang saat tengah dilakukan penerimaan siswa baru, namun masa pendaftaran berakhir tgl 21, namun kami pihak sekolah masih lakukan perpanjangan sampai tgl 22 Juni." ungkap Berty Dondokambey.


Ia mengatakan saat ini masih belum meemenuhi kuota baru disekitar 100 lebih siswa yang mendaftar, namun kami berharap masih bisa terpenuhi hingga masa waktu pendaftaran yang diperpanjang berakhir.


" Sesuai sanasi SMA Negeri 2 tersedia 165 siswa, saat sudah capai 125 siswa yang mendaftar." jelas Dondokambey.


Dia juga mengatakan, bahwa kami pihak sekolah, sudah melakukan berbagai sosialisasi, lewat media, dan alumni SMA Negeri 2 Manado." Dan upaya tersebut sudah dilakukan oleh para alumni dan  siswa yang baru lulus tahun ini." jelasnya.


Di-lain pihak SMA Negeri 2 Manado, punya keunggulan, ada cukup banyak siswa disekolah ini yang berprestasi baik  akademik, maupun prestasi lewat keikutsertaan sisw di-Olimpiade." tambahnya. (jv)

×
Berita Terbaru Update