Notification

×

Iklan

Iklan

CNR: Saya Berharap Bupati ROR Menggenjot Potensi Pariwisata yang Ada DiMinahasa

Senin, 08 November 2021 | 01:38 WIB Last Updated 2021-11-12T03:00:04Z

 


MANADO-KOMENTAR- Dalam rangka peringatan HUT  593 kabupaten minahasa, politisi partai golkar yang juga anggota DPRD Sulut Careig Runtu berharap  ada terobosan-terobosan yang dilakukan pemkab minahasa dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya untuk kesejahteraan rakyat dan Pembangunan di Kabupaten minahasa.


"Supaya tentu minahasa ini semakin hari semakin baik dan luar biasa terlebih dalam mensejahteraan masyarakat bahkan dalam mengambil bagian pada proses pembangunan."Ujar Runtu pada awak media 4/11.2021 di Kantor DPRD Sulut.


Politisi golkar dapil minahasa-kota tomohon ini menjelaskan bahwa perlu diperhatikan Bupati ROR-dan wakil bupati RD diMinahasa ada sektor-sektor pariwisata yang perlu diperhatikan termasuk benteng moraya yang ada di kota tondano.


"Pemkab minahasa bisa berkordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi agar benteng moraya dapat diberdayakan dan dijadikan sebagai salah satu objek wisata yang ada di pusat kota Tondano kabupaten Minahasa." Kata Runtu.


Ditambahkan pula bidang kesehatan dan pembangunan sudah baik, akan tetapi perlu ditingkatkan lagi terlebih sektor pariwisata kareba saat ini  pak gubernur dan wakil gubernur punya  perhatian lebih kepada sektor pariwisata.


" Ini diharapkan dapat diikuti dan diimplementasi oleh kepala daerah kabupaten kota disulut dan ini diharapkan bupati minahasa lebih menggenjot sektor pariwisata dan potensi pariwisata yang ada diminahasa."Ungkapnya.



*jovan*

×
Berita Terbaru Update