Notification

×

Iklan

Iklan

TIGA KEPUTUSAN PENTING FORUM ORMAS TRI KARYA DARI MANADO

Jumat, 01 November 2019 | 20:00 WIB Last Updated 2019-11-03T09:25:41Z


SULUT KOMENTAR.  Agung Laksono, selaku Ketua Umum Kosgoro membacakan hasil keputusan bersama Forum Ormas Tri Karya (Kosgoro, Soksi, MKGR) se Indonesia Timur yang dilaksanakan di Manado (1-2/11-2019).

Selengkapnya isi Rekomendasi Forum Ormas Tri Karya :  Memberi apresiasi tinggi kepemimpinan saudara Erlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang telah sukses memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden dan M'ruf Amin, Wakil Presiden periode 2019 -2024.

1.  Tri Karya mengapresiasi kepemimpinan Ketua Umum Erlangga Hartarto, dalam turut memperjuangkan kader-kader partai Golkar menjadi Ketua MPR, Wakil Ketua DPR, Mentri Koodinator Perekonomian, Mentri Perindustrian, Mentri Pemuda dan Olah raga dan Wakil Mentri Perdagangan.

2.  Ormas Tri Karya mendukung penuh kepemimpinan Ketua Umum Erlangga Hartarto, dalam penyelenggaraan MUNAS ke 17 bulan Desember 2019. Termasuk mengambil kebijakan, langkah strategis yang dipandang perlu dalam memantapkan persatuan Partai Golkar dan konsolidasi kelembagaan partai serta menjaga eksistensi kedaulatan dan kemandirian partai dari intervensi pihak lain baik langsung maupun tidak langsung.

3.  Dalam rangka menjaga kesinambungan program dan kepastian perjuangan Golkar untuk menyukseskan konsolidasi nasional secara total dan mendukung program Kabinet Indonesia Maju, dalam percepatan pembagunan nasional  periode ke II Presiden Joko Widodo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan kemajuan bangsa dan dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2020 serta Pemilihan Legislatif  dan Pilpres Tahun 2024.

Simbol "C" - CEP(Tetty Paruntu) Dukungan Menuju Pilgub Sulut

Maka rapat Tri Karya telah sepakat untuk secara bersama-sama untuk mendukung penuh dan memperjuangkan dan memenangkan Erlangga Hartarto, untuk menjadi Ketua Partai Golkar masa bhakti 2019-2024.

Demikian Rekomendasi dan pernyataan bersama Tri Karya dalam Forum Komunikasi ini dan pernyataan ini kami buat sebagai landasan dari tugas dan tanggung jawab kami menjaga marwah dan eksistensi Partai Golkar guna mendorong dan memperjuangkan kader-kader terbaik partai Golkar untuk memimpin kembali untuk membangun bangsa dan negara.

Manado 01'November 2019.
(jansen)





×
Berita Terbaru Update