Notification

×

Iklan

Iklan

TERLALU FOKUS MASALAH THL, PEMBAHASAN KUA APBD KOTA MANADO 2020 DISKORS

Rabu, 06 November 2019 | 17:12 WIB Last Updated 2019-11-06T09:13:52Z

MANADO KOMENTAR-Rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran - (KUA) APBD Kota Manado tahun 2020, kembali dilanjutkan hari ini, Rabu (06/11/2019),bertempat di Ruang Paripurna, kantor DPRD Manado, dan dihadiri oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Badan Anggaran Dewan Kota Manado.

Rapat yang kembali dipimpin Wakil Ketua DPRD Noortje Lukas Henny Van Bone itu,  diawali dengan pertanyaan anggota Banggar, mengenai minimnya anggaran yang di plot ke Dinas Kesehatan, yang disampaikan Lilly Walandha.

Selanjutnya,  Bobby Daud mempertanyakan soal dana hibah untuk rohaniawan, yang menurut dia perlu di Tingkatkan.

Sementara itu,  Lily Binti menyampaikan permohonan, agar pemerintah memperhatikan nasib THL, yang ikut disuarakan oleh Jeane Laluyan.

Disisi lain, Jimmy gosal mempertanyakan soal dana lansia, yang menurutnya tidak tepat sasaran atau titipan.

Belum selesai pimpinan TAPD menyampaikan penjelasan, Jeane Laluyan kemudian kembali meminta agar TAPD segera memberikan keputusan soal nasib THL.

Noortje Van  Bone,  yang melihat penyampaian Badan anggaran terfokus pada THL,  langsung meminta kepada peserta rapat untuk menskors jalannya pembahasan.

"Saya memberikan kesempatan kepada Banggar dan TAPD untuk membicarakan masalah THL lewat Musyawarah, "tegas Van Bone yang diikuti dengan ketukan palu, tanda rapat di skors untuk sementara.

Hingga berita ini di publis, rapat pembahasan KUA - APBD Kota Manado 2020, belum dimulai karena masih menunggu hasil musyawarah, yang melibatkan unsur pimpinan Fraksi. (jose)
×
Berita Terbaru Update