Notification

×

Iklan

Iklan

PEJABAT STRUKTURAL POLITEKNIK MANADO RAMPUNGKAN RENCANA TUGAS

Jumat, 08 November 2019 | 21:51 WIB Last Updated 2019-11-08T13:57:04Z



MANADO KOMENTAR.  Dipenghujung akhiri Tahun 2019 ini seluruh pejabat struktural lingkup Politeknik Negeri Manado masih harus menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum rampung hingga jelang akhir tahun 2019 ini.

Bertempat Grand Kawanua Convention Center Manado (8/11-2019), tampak seluruh pejabat struktural Politeknik Negeri Manado disibukan dengan penyusunan dan finalisasi rencana tugas masing-masing.

Dijelaskan Ir. Ever Notje Slat, MT. Direktur Politeknik Negeri Manado, finalisasi rencana tugas ini sangat penting sebagai bentuk penjabaran dari tugas masing-masing sesuai Jabatan yang diembannya. Jadi semacam Job Discription, mulai dari level Direktur, Para Pembantu Direktur sampai dengan jabatan Kepala Seksi lingkup Politeknik Negeri Manado.

Masing-masing  bagian menyusun tugas dan  tanggung jawabnya, dan selanjutnya dari hasil Finalisasi Rencana Tugas ini akan dibuat Pemendikbud khusus lingkup kerja Politeknik Negeri Manado. Sebagai panduan dan dasar evaluasi terhadap kinerja dan tanggung jawab masing-masing.

Ini merupakan PR yang harus diselesaikan memasuki tahun 2020.  dalam rangka tugas-tugas terkait management dimasing-masing level struktural seperti Perencanaan, Pengembangan dan Pengawasan program setiap unit kerja. Jeslas, Slat. (jansen)


×
Berita Terbaru Update