Notification

×

Iklan

Iklan

MANDALIKA PIMPIN SERAHTERIMA DUA PEJABAT LINGKUP POLDA SULUT

Rabu, 06 November 2019 | 16:37 WIB Last Updated 2019-11-06T08:49:18Z


SULUT KOMENTAR. Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Drs. Alex Mandalika, pimpin upacara serahterima Dua Pejabat Menengah lingkup Polda Sulut di ruang Aula Catur Prasetya Mapolda Sulut (6/11-2019).

Pejabat yang diserahterimakan masing-masing; Kabid Humas Polda Sulut dari Kombes Pol. Ibrahim Tompo,SIK.MSi. kepada Kombes Pol. Jules Ibrahim Abast,SIK.

Kapolres Minahasa Utara, dari AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian,SIK. kepada AKBP Grace Krisna Rahakbau,SIK.

Sementara pejabat yang lama ; Kombes  Ibrahi Tompo, dimutasikan sebagai Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, dan AKBP Jefri Siagian, dimutasikan sebagai Kabagkarma Roops Polda Metro Jaya.

Wakapolda Brigjen Pol. Alex Mandalika, dalam arahannya menegaskan bahwa mutasi jabatan dilingkup Polri adalah hal yang biasa. Ini sekaligus sebagai bentuk penghargaan pimpinan Polri kepada personil Polri yang berprestasi.

Sekaligus dalam rangka mewujudkan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional. Kepada yang baru bergabung dengang jajaran Polda Sulut disampaikan selamat datang, selanjutnya segerah beradaptasi dengan lingkup kerja masing-masing.

Baik Kombes Jules Abast dan AKBP Grace Rahakbau, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Polri atas jabatan yang diberikan. Harapan kedepan dalam tugas di Wilayah Polda Sulut, agar diterima kehadiran keduanya baik sebagai Humas Polda Sulut dan Selaku Kapolres Kabupaten Minahasa Utara.


  • Mutasi jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri No. ST/2852/X/Kep/2019 dan No. ST/2855/X/Kep/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan  dalam Jabatan Lingkungam Polri. (jansen)



×
Berita Terbaru Update