Notification

×

Iklan

Iklan

DAFTAR BAKAL CALON WAWALI MANADO, BENARKAH LILY BINTI HANYA IKUT-IKUTAN ?

Sabtu, 16 November 2019 | 12:52 WIB Last Updated 2019-11-16T04:52:40Z

MANADO KOMENTAR-Para politisi papan atas yang berniat ikut dalam pemilihan Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota Manado, yang bakal digelar secara serentak pada tahun 2020 mendatang mulai mendaftarkan diri lewat partai yang mereka anggap berpeluang menjadi salahsatu kontestasi dalam pentas politik lima tahunan itu. Tak pelak, suhu politik di Manado pun mulai memanas.

Setelah Politisi fenomeanl yang juga mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) mendaftar Bakal Cawali ke Kantor DPD-II Partai Golkar  yang bermarkas di Jalan Pumorow Manado.

Partai yang dinakhodai Drs Danny RWF Sondakh itu, kembali dikejutkan dengan mendaftarnya, Politisi DPRD Manado penyandang tiga periode bernama lengkap Lily Binty .SE, yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota periode 2020-2025.

Lily Binti yang datang dengan menggunakan mobil mewah merk Porche berwarna hitam, cukup membuat para kuli tinta terkejut, Itu lantaran Ketua Fraksi PG DPRD Manado,  mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, padahal jika memang berniat  maju ke Pilwako, bisa saja Lily mendaftar sebagai Bakal Cawali dan berhak untuk SK DPP.

Itu karena, selain penyandang Anggota DPRD Manado tiga periode, suami dari Lily juga tercatat sebagai Bendahara DPD-II PG Manado, bernama Pieter Limen.

Para politisi Manado pun mulai beranggapan,  bahwa akan terjadi berbagai kejutan di Pilwako Manado 2020., khususnya para bakal Calon dari Partai Golkar.

Lily yang dicocor pertanyaan oleh wartawan, mengaku hanya ikut-ikutan.”Mendaftar Bakal Cawali, hanya ikut-ikutan. Kan banyak figure yang lebih layak untuk lebih serius maju ke Pilwako Manado,’tandas Lily sambil meningalkan kantor PG Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update