Notification

×

Iklan

Iklan

BALONGUB SULUT MARTHEN WAWORUNDENG TEMUI KETUA PARTAI

Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:31 WIB Last Updated 2019-11-01T00:37:53Z



SULUT KOMENTAR.  Salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Utara Marthen Waworundeng, menunjukkan keseriusan untuk ikut dalam pertarungan pemilihan Gubernur Sulut 2020 mendatang.

Pasca pelantikan para menteri oleh Presiden Jokowi, membuat konstalasi politik di Sulawesi Utara berubah total karena banyak pihak berharap Olly Dondokambey, menjadi salah satu menteri kabinet Jokowi - M'ruf Amin.  Sehingga semakin terbuka peluang bagi kader potensial PDIP maju dalam Pilgub nanti.

Salah satu Bakal Cagub, Marthen Warorundeng yang berkeinginan maju bersama PDIP, terpaksa harus melakukan manuver politik lain untuk menjajaki peluang mengaet partai yang mau bersamanya di Pilgub Sulut 2020 mendatang.

Seperti nampak dalam kunjungan silahturahmi Marthen Waworundeng kepada Ketua PSI Sulut, Melky Pangemanan, diruang kerja Kantor DPRD Propinsi Sulut (31/10-2019).

Menurut Marthen, pertemuan dengan Ketua PSI Sulut, hanya silahturahmi biasa saja, belum ada pembicaraan yang lebih mendalam. Ini baru saling perkenalkan diri dan harapan terkait rencana untuk maju pada kontestasi pilgub kedepan. Jika ada respons baik, maka akan ada pembicaraan lanjutan, jelas pengusaha properti dari Amerika Serikat ini.(jansen)
×
Berita Terbaru Update